MDST Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Desa Lubuk Sematung

765

Bengkulu Utara – Pelaksanaan pembangunan Dana Desa (DD) Desa Lubuk TaSematung, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu utara Tahun angaran 2021 Seratus persen telah selesai di kerjakan dan di serah terimakan.

Pada hari Jum’at 31 Desember 2021, Pemerintah Desa Lubuk Sematung mengadakan musyawarah serah terima hasil pekerjaan tang bersumber dari dana Desa. Acara MDST di hadiri Kepala Desa Lubuk Sematung, Pihak Kecamatan, pendamping desa, bpd, & masyarakat Sekdes, Kaur, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta Ketua BPD, Linmas, PKK, Kader posyandu, tokoh pemuda dan lembaga masyarakat lainya.

Kepala Desa Lubuk Sematung Sahfiul Amin, Dalam Sambutanya Menjelaskan, Musyawarah Desa Serah Terima (MDST), Menegaskan bahwa kegiatan MDST di Desa Lubuk Sematung yang di lakukan setiap tahun, pembangunan yang mengunakan DD (Dana Desa)  tahun 2021 selesai di kerjakan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar dapat menikmati dan turut menjaga hasil pembangunan yang telah di laksanakan dan memelihara hasil pembangunan di masing-masing wilayah dusun, ”tegasnya”.

Lanjut Kepala Desa ,Menyampaikan Bahwa Pembangunan yang Bersumber  dari Dana Desa baik Fisik dan Non Fisik Desa Lubuk Sematung Tahun Anggaran 2021 Sudah selesai atau sudah di realisasikan sesuai dengan aturan aturan yang ada

Kami selaku Pemerintah Desa Lubuk Sematung , berharap kepada masyarakat Dusun yang Mendapatkan Bangunan Fisik, Agar menjaga merawat bangunan tersebut dengan Baik. “Katanya” (Ujang.S)