Desa Air Banai Salurkan BLT DD Tahap Tiga Untuk Tahun Anggaran 2021

542

Bengkulu utara  – Pemerintah Desa Air Banai salurkan bantuan untuk  masyarakat desa air banai tepat nya hari Rabu  (12/5/2021) Untuk 24 KPM bertempat di Kantor desa Air Banai Kecamatan Hullu Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutan kades,  Ermayani  menyampaikan “Hari ini Rabu 12/5/2021 kami Pemdes Air Banai menyalurkan BLT DD kepada warga yang berhak menerima berdasarkan hasil musdes beberapa waktu lalu Uang sebesar Rp.300 ribu rupiahuntuk 24 KPM  ini langsung diserahkan kepada warga jadi jum;ah 24 KPM di kalikan Rp.300.000 dengan total dana Rp.7.200.000 di tahap ke tiga ini dan masih sama jumlah penerimah dengan tahap satu dan dua sebelum nya, bagi warga penerimah saya harap dipergunakan sebaik baiknya oleh warga yang menerima untuk kebutuhan rumah tangga sehari hari”  Ujar kades

Sambutan BPD, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemdes Air Banai, Karena sudah masuk tahap ke tiga ini pembagian BLT DD di tahun 2021 semuanya  ini adalah hasil komunikasi pemdes yang baik yang tercipta anatara pemdes dan masyarakat.

BPD Juga Berpesan, “Bantuan  BLT DD ini adalah bantuan pemerintah kepada warga terdampak Covid-19 dan Uang ini bersumber dari DD tahun 2021. Selama satu tahun anggaran yaitu mulai bulan Januari hingga bulan Desember 2021, Maka pesan kami selaku BPD Desa Air Banai, melalui BLT DD ini sebagai  bentuk perhatian pemerintah pusat melalui kabupaten langsung ke desa dan di terimah oleh masyarakat langsung “  Ujarnya.

Dalam pembagian BLT DD tahap tiga ini juga dihadiri Kades Air Banai, BPD dan Anggota, Beserta perangakat Desa, Serta Toko masyarakat dan  pendamping lokal desa serta masyarakat lain nya . ( Ujang .S.)