Kapolres BU Resmikan Mushola Darul Amaan WTDA Polsek Padang Jaya

65

Bengkulu Utara Kapolres Bengkulu Utara (BU) AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH didampingi Kapolsek Padang Jaya Iptu Saman, SH, MH, kemarin (Sabtu, 06/02/21) secara langsung meresmikan Mushola Darul Amaan WTDA di Polsek Padang Jaya Polres BU Polda Bengkulu.

Peresmian Mushola Polsek Padang jaya tersebut dihadiri juga Danramil Lais diwakili oleh Kopda Edi, Ketua Bhayangkari Cabang BU., Camat Padang Jaya Sarifah Inayati, SE., Ketua Pembangunan Mushola Polsek Padang Jaya Mursidin, SH., Forum Kades se Kec.Padang Jaya., Tokoh Agama Kec.Padang Jaya., Serta Tokoh Masyarakat Kec.Padang Jaya.

Dalam krisisnya, Kapolres menyampaikan agar mushola yang telah diresmikan dirinya tersebut dapat menjadi sarana peningkatan ketaqwaan personel Polri Polsek Padang jaya kepada allah Swt sehingga pada saat melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat muncul rasa ikhlas yang benar-benar dan hanya berharap pahala dari allah sendiri.

Usai meresmikan Mushola tersebut, Kapolres bersama beberapa tamu undangan yang hadir kemudian mengikuti doa syukuran atas diresmikannya Mushola yang baru di Polsek Padang jaya.

Sementara itu, Kapolsek Padang Jaya Iptu Saman, SH, MH, ketika di wawancarai melalui Whatsaap mengungkapkan pembangunan mushola Darul Amaan WTDA dapat terealisasi berkat partisipasi swadaya seluruh personel Polsek Padang jaya serta bantuan dari hamba Allah yang tak mau menulis namanya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Padang Jaya, Nantinya Mushola yang telah diresmikan oleh Kapolres BU tersebut dapat dipergunakan bukan hanya bagi anggota Polri akan tetapi seluruh masyarakat umum yang ingin masuk.

”Kami persilahkan semua masyarakat yang ada urusan di kantor, atau yang sedang melintas dan ingin memilih untuk menggunakan mushola ini. Pungkas Kapolsek Padang Jaya.