Pemdes Tanjung Aur Gelar Pelatihan Praktek Pertangungjawaban Keuangan

104
Kepala Desa Tanjung Aur Membuka Acara Pelatihan

Bengkulu Utara,Pakarnews.Id -Guna meningkatkan pemahaman tentang pemerintah desa dalam bidang adminitrasi Pertangjawaban  dan keuangan desa. pemerintah Desa (Pemdes)  Tanjung Aur kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara mengelar Pelatihan Praktek Pertangung jawaban Keuangan Desa. Acara yang diselengarakan di kantor DesaTanjung Aur. Rabu (08/05/24)

Peserta Pelatihan

Acara yang dihadiri oleh Camat Air Padang, Kepala Desa (Kades)  Tanjung Aur, Inspetorat Ibu Yeni dan Riska dalam hal ini hadir Irban II Casendra SP sebagai narasumber dan pemeteri, serta para perangakat desa BPD Desa Tanjung Aur.

Dalam sambutan Camat Air Padang, menyampaikan aperesiasi kepada perangkat desa Tanjung Aur telah menyelengarakan pelatihan tersebut. Beliau berharap dengan adanya pelatihan tersebut dapat memberikan pemahaman dan wawasan terhadap fungsi dan tugas pokok pemerintah desa dalam hal ini bidang Adminitrasi dan keuangan desa

hal senada disampaikan Kepala Desa (Kades)  Tanjung Aur Kanto Susanto, S.Kom, berharap dengan diadakannya pelatihan ini dapat meningkatkan kinerja pemerintah desa dibidang adminitrasi desa dan pengelolaan keuangan desa serta diharapkan perangkat desa semakin paham fungsi dalam pemerintahan di desa.(Adv/Heri)