Juhaili Resmi Maju Pimpin Golkar Bengkulu Utara

251

Bengkulu Utara- Digadang-gadang calon Kuat Ketua DPD II Golkar Bengkulu Utara, Juhaili hari ini Senin (3/8) mengembalikan berkas Pendaftaran ke ketua SC Panitia Musda dan dihadiri langsung PK-PK yang mewakili serta Pengurus Partai berlambang Pohin Beringin.

Kepada Media Ini Juhaili atau yang akrab dipanggil Lilit yang juga waka 1 DPRD BU Mengatakan hari ini Kita mengembalikan Berkas pencalonan sebagai Ketua DPD II Golkar BU, dan saya (Juhaili,red) Optimis akan bisa memenangkan atau mendapatkan Mandat Ketua DPD II Golkar BU.

“Hari ini Kita mengembalikan Berkas Pendaftaran, Kita Optimis bisa memenangkan atau mendapatkan Mandat Ketua Golkar DPD II BU,”Ujar Lilit.

Lanjut Juhaili menambahkan Alhamdulillah atas pencalonan saya (Juhaili,red) jauh-jauh hari sudah mendapat Restu Tokoh Rejang yang juga sesepuh Partai Golkar Bapak H. Azadin Harun dan PK-PK Serta Pengurus Partai Golkar.

“Pencalonan saya,Jauh-jauh hari sudah mendapat Restu dari Tokoh Rejang Bapak H Azadin Harun yang juga sesepuh Golkar pada saat kunjungan bersama Bapak Rohidin Mersyah beberapa hari lalu,” Kata Lilit.

Masih Juhaili mengatakan Setelah digelarnya Musda DPD II Golkar BU kita akan terus berjuang Untuk memenangkan Bapak Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD I Golkar di Pilgub 2020.

“Kita Terus Berjuang akan memenangkan Bapak Rohidin Mersyah di Pilgub 2020′” Kata Juhaili.

Disisi lain Plt Ketua DPD II Golkar Zulkarnain Kaka Jodho menyampaikan Semoga Besok Musda Partai Golkar yang diselengarakan di DPD I dapat berjalan lancar, tidak ada halangan serta Musyawarah Mufakat.

“Semoga Musda DPD II Golkar BU dapat berjalan lancar, Tidak ada Halangan serta dapat berjalan Musyawarah Mufakat,” Kata Zulkarnain Kaka Jodho.(Nandar)