Lawan Covid 19, Rohidin Bagikan Masker Di Lebong

209

Lebong – Gencar lawan penyebaran Covid-19, Gubernur Bengku Rohidin Mersyah kali ini turun langsung membagikan masker gratis kepada pedagang di Pasar Muara Aman, Kabupaten Lebong pada, Kamis (7/05/2020).

Sembari membagikan masker Gubernur Rohidin juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah agar penyebaran covid-19 tidak semakin meluas.

“Di Bulan ramadhan kali ini kita di uji dengan wabah covid 19, namun saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi protokol kesehatan,” jelas Gubernur Rohidin.

Dalam upaya memutus penyebaran covid 19, Gubernur Rohidin Mersyah mengajak para Pedagang Pasar Muara Aman wajib gunakan masker.

“Setiap orang nanti akan dapat masker dua buah, tujuannya agar bisa digunakan secara bergantian. Sekali lagi, mari sama-sama kita putus rantai penyebaran covid 19 dengan mulai gunakan masker dan patuhi protokol kesehatan,” pungkas Gubernur Rohidin.

Dalam kunjungan tersebuf Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah juga melakukan peninjauan ke Puskesmas Muara Aman.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Bengkulu disambut langsung Kepala Puskesmas serta jajaran tenaga kesehatan, selain itu dirinya juga menyerahkan APD dan mengecek langsung fasilitas kesehatan yang ada.

“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang tetap semangat menjadi garda terdepan melawan Covid-19 ini. Saya minta tetap jaga kesehatan, tingkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan kita saat beraktivitas agar kita terhindar dari Covid-19 ini,” ujarnya.(Nandar)