Akibat Dampak Covid-19, Pemerintahan Desa Air Padang Hari Ini Serahkan  BLT DD Tahap Tiga

577

Bengkulu Utra Pakarnews –  Pemerintahan Desa Air Padang Kecamatan Lais Kabupaten Bengkuu Utara, hari ini senen, (06/07/2020) Melaksanakan Pembagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD)  tahap tiga (3) kepada Keluarga miskin yang terkena dampak Covid-19. Di bagikan langsung oleh pemerintah Desa yang di hadiri oleh Polsek Lais, Babinsa, BPD, Pendamping Desa, Serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutan Kepala Desa Air Padang, Muksin.S.Pd, Meyampaikan  “Pembagian BLT ini kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu cuci tangan, Menjaga jarak, Pakai masker supaya kita semua terhindar dari Virus Corona”. Saya berharap  dalam pelaksanaan pembagian BLT ini dapat berjalan dengan lancar.

Lanjut Muksin..S.Pd  penerima Bantuan ini sebanyak 38 KK. “Penerima bantuan ini adalah hasil pendataan oleh Tim Covid Desa dan juga sudah melalui musyawarah Desa,

jumlah penerima masih sama dengan pembagian sebelum nya, dalam acara ini juga di hadiri oleh  pihak Kecamatan, Babinsa,Pendamping Desa,  BPD, Dan Tokoh Masyarakat.  penerima bantuan ini Masing – masing menerima Rp. 600,000 ( enam ratus ribu rupiah).

Beliau berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mengingat Covid – 19 ini belum berakhir” Ungkap Nya.

Menurut hasil pantau Media Pakarnews pada saat pembagian BLTDD  hari ini berjalan sukses dan tidak ada kendala apa pun dan peserta penerima ini tetap mengikuti protokol kesehatan. ( Hery Pakar )