Pospol XIV Koto Bersama Pemdes Semprot Disinfektan Dan Himbau Prokes Covid-19

89

MUKOMUMO Pospol XIV KOTO, Polsek Mukomuko utara Polda Bengkulu melaksanakan giat bersama Pemdes lubuk sanai 3 penyemprotan cairan disinfektan cegah covid 19 di fasilitas umum desa lubuk sanai 3 kec. XIV KOTO, Jumat, (09/10/2020). Langkah ini diambil berdasarkan musyawarah bersama pemdes setempat mengingat peningkatan jumlah pasien positif di wilayah yang terkenal dengan makanan khas lokannya itu.

Kapospol XIV KOTO Aipda Mulyadi mengatkan beberapa tempat umum yang menjadi objek sasaran yaitu Masjid Baiturrohim, mushola-mushola, gedung Paud, aula desa, rumah warga di Desa Lubuk sanai 3 kec. XIV KOTO Kab.Mukomuko.

Pada kesempatan ini kapospol XIV KOTO menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu menekankan dan menghimbau kepada warga agar memakai masker dalam melakukan kegiatan diluar rumah dan taat protokol kesehatan.

“Ayo bersama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan serta kesehatan bersama dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” ujarnya kepada masyarakat.

hadir juga pada acara tersebut Ka puskesmas kec. XIV KOTO, Sekcam kec. XIV KOTO, Kades lubuk sanai 3 beserta perangkat, BPD dan anggota, serta relawan covid 19 desa lubuk sanai 3.