Pemerintah Desa Taba Gemantung Sukses Salurkan BLT DD

145

Bengkulu Tengah – Pemerintah Desa Taba Gemantung,  Sukse bagikan BLT DD Sabtu 06/06/2020 pemdes Taba Gemantung Salurkan BLT DD Rp. 600 kepada 88 KK warga yang berhak menerima sesuai hasil Musyawarah dan tahapan tahapan yang dijalankan sesuai Peraturan Mentri Desa PDTT no 6 THN 2020 .Siang ini Alhamdulillah kita salurkan langsung kepada warga Desa Taba Gemantung Kecamatan Marigi Sakti.

Kata sambutan kades Ali Sadikin, Beliau menyampaikan “bantuan ini agar betul betul digunakan warga untuk membeli kebutuhan sehari hari , sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat terkait dampak dari pandemi Virus Covid 19 yang kita rasakan saat ini”.

Lanjut Kades Jumlah Penerima ada 88 KK di Desa kita Taba Gematung, Di Ahir sambutan kades menjelakan Hari ini sengaja kita Bagikan BLT DD ini di Rumah saya menginggat lokasi di kantor Desa kita agak sempit dan kita bagikan di luar Ruangan di karnakan Untuk antisipasi Pencegahan Virus Corona dan juga kami Himbau Kepada masyarakat agar selalu mengunakan Masker dan hati-hati terhadap Virus Corona, Gunakan masker bila bepergian keluar Rumah, jaga kebersihan serta hindari diri dari keramaian. Bagi masyarakat penerimah BLT DD agar mengunakan Uang Bantuan BLT DD ini dengan sebaik baik nya menginggat Virus Corona ini hingga saat ini kita belum tau kapan berahir nya,

Dalam acara pembagian BLT DD di Desa Taba Gemantung Ini terlihat Hadir  Bapak Kapolsek Ipda.SUPRAPTO, Pihak Kecamatan Marigi Sakti, Babinsa,Babinkantipmas, Bpd dan toko masyarakat Taba Gemantung. ( Jon )