Perkuat Sinergi, Kapolda Bengkulu Kunjungi Rakyat Bengkulu Media Group

335

Bengkulu – Sebagai penjabat Kapolda Bengkulu yang baru menjalankan tugas lebih kurang selama 3 Minggu sejak tanggal 30 Desember 2021 kemarin, Hari ini ( 20/01/22 ) kembali melanjutkan kunjungan silahturahmi ke Rakyat Bengkulu media Group.

Dalam kunjungannya tersebut kapolda Bengkulu menyampaikan beberapa hal diantaranya memperkenalkan diri selaku pejabat yang baru kepada pimpinan Rakyat Bengkulu Media Group dan meminta agar dapat diterima dan bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya sebagai kapolda Bengkulu terutama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.
” Hubungan yang telah terjalin antara Polda Bengkulu dengan Rakyat Bengkulu dan selama ini telah terjalin dengan baik , saya harap dapat terus ditingkatkan.” Ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu mengatakan, saat ini Polri tidak anti kritik dan alergi dengan media, hal itu dapat dilihat dari sejumlah kegiatan yang digelar Polri berupa perlombaan mural dan lomba unjuk rasa yang memperebutkan piala Kapolri.

” Media sebagai mitra kerja Polri sama-sama saling membantu dalam memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.” Kata Kapolda Bengkulu.
Kapolda Bengkulu juga berpesan apabila ada pemberitaan yang tidak etis khususnya yang melibatkan anggota Polda Bengkulu agar dikonfirmasi terlebih dahulu kepada Kapolda atau dengan Kabidhumas
” saya ucapkan terima kasih atas sambutan dari jajaran Rakyat Bengkulu dan berharap dapat dukungan tugas serta program yang diembannya selama menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.” Pungkas Kapolda Bengkulu.