Percepat Pencapaian Vaksinasi, Polres BU Kembali Gelar Vaksinasi Keliling

61

Bengkulu Utara – Percepatan pencapaian target vaksinasi kembali dilakukan Polres Bengkulu Utara ( BU ) Polda Bengkulu dengan menggelar Vaksinasi keliling.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M, hari ini (22/01/22) mengungkapkan, vaksinasi keliling dilakukan oleh pihaknya kemarin (Jum’at, 21/01/22) di dua lokasi yang dimulai dari pukul 08.00 wib. Sampai dengan selesai
lokasi vaksinasi kita gelar di lapangan alun-alun argamakmur dan di desa Arga Mulya kecamatan Padang jaya kabupaten BU.” Ungkap Kapolres BU.

Kapolres menjelaskan, pihaknya mengerahkan enam belas orang personil yang turun langsung dalam pelaksanaan vaksinasi di dua tempat tersebut.

kita siapkan 3 jenis vaksin yakni Sinovac, Astra zeneca, serta pfizer.” Jelas Kapolres BU.
Kapolres BU mengatakan, dari data yang ada total sebanyak 412 masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi.

Vaksin sinovac : 78 orang Dosis 1 : 23 orang
Dosis 2 : 55 orang, Astrazeneca : 230 orang Dosis 1 : 19 orang Dosis 2 : 211 orang, serta pfizer kami siapkan 50 dosis dan sebanyak 16 dosis yang terpakai.” Kata Kapolres BU.

Kapolres BU menambahkan, selain melakukan vaksinasi dengan tiga jenis vaksin, pihaknya juga melakukan vaksinasi dengan jenis moderna yang di ikuti sebanyak 40 orang yang terdiri dari 8 orang masyarakat umum dan 32 orang TNI – Polri.