Rosjonsyah Serahkan Bantuan Sembako Bagi Terdampak Covid 19

101

Lebong– Rabu (6/5/2020) sebanyak empat orang yang berstatus Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kabupaten Lebong, menerima bantuan berupa sembako dari Bupati Lebong H Rosjonsyah, SIP, MSI.

Bupati Lebong dua periode itu menyerahkan bantuan melalui pihak kecamatan, dan nantinya camat yang akan menyerahkan bantuan itu langsung kepada ODP.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu para ODP yang sedang menjalankan karantina mandiri. Dimana untuk sementara waktu bantuan yang diberikan kepada mereka yang dianggap terpapar langsung.

“Bantuan untuk sementara ini, untuk yang terpapar dulu, dan bantuan ini juga akan berlanjut, nanti semua masyarakat akan kita bagi,” sampai Rosjonsyah.

Rosjonsyah juga menambahkan, meskipun banyak bantuan yang disalurkan, dirinya memastikan bantuan akan tetap dilaksanakan sesuai pendataan dari pemdes dan kecamatan.

“Walaupun banyak bantuan dari provinsi, pusat dan lain-lain, namun tetap sesuai data akan kita laksanakan. Saya sudah memerintahkan camat dan pemdes untuk mendata para penerima,” imbuhnya.

Lebih lanjut Rosjonsyah menyampaikan bantuan akan segera disalurkan, jika proses pendataan yang dilakukan lebih cepat.

“Jika data-nya cepat maka bantuannya akan segera dilaksanakan,” pungkasnya.(Red)