Sat Lantas Polres Mukomuko Sambangi SMAN 01 Guna Sosialisasi Keselamtan Berlalu Lintas

497

Mukomuko,Pakarnews – Sat Lantas polres mukomuko sambagi SMA,N (Sekolah Menengah Atas Negeri) 01 Kelurahan Mukomuko Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko, Anggota Sat Lantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu hari Rabu (12/08) gelar kegiatan sosialisasi.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH., Melalui Kasat Lantas AKP AKP Dedi Kusnadi, SH., Ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, dalam kegiatan ini dilaksanakan sosialisasi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menjadikan pelajar yang merupakan generasi penerus Sebagai kalangan yang tertib saat melakukan aktivitas lalu lintas dengan patuh terhadap aturan.

Dalam kesempatan ini juga diberikan sosialisasi tentang kebiasaan kebiasaan baru dengan mengikuti protokol kesehatan penggunaan masker dan penjaga jarak serta sering digunakan tangan menggunakan sabun mandi himbauan dari pemerintah sebagai bagian kesadaran bersama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh AIPDA Harlensi SH., Dan BRIPKA Kris Bharata., Ini juga memberikan himbauan agar para pelajar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan juga patuh dan taat kepada orang tua dan guru.Tutup nya. (Redaksi)