Kapolsek Pondok Kelapa Bagikan Sembako Langsung Ke masyarakat

111

Bengkulu Tengah – sebanyak 17 paket sembako berupa beras masing-masing 5 kg dibagikan Kapolsek Pondok kelapo IPTU Sugiran bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yhohanes auri,

Camat Pondok Kelapa Lismawati.S.Ip. Babinkantipmas,Bripka Marzuan Dan Babinsa Koptu Sakur kepada warga Desa Talang Boseng,

Di Ketahui Oleh Kades Talang Boseng Hamdan, “dengan ada nya bantuan ini saya selaku Kepala Desa  mewakili masyarakat talang Boseng mengucapkan Terimakasih ke pada Bapak KAPOLDA bengkulu Melalui Kapolres Bengkulu Tengah yang Di bagi langsung Oleh Bapak KAPOLSEK Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah”.

Pembagian 17 paket sembako Untuk masyarakat Desa Talang Boseng yang berhak menerimanya langsung diberikan Kapolsek Pondok Kelapa bersama Bhabinkamtibmas ini dibantu oleh perangkat desa.

Dijelaskan Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Sugiran, Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako ini Bantuan Dari Bapak Kapolda Untuk Masyarakat Yang kurang Mampu,lansia ini Murni Bantuan Sosial dan di berikan kepada yang betul-betul membtukan nya Tutup Kapolsek.

Disela kesibukannya, sebagai Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Sugiran  juga tidak terlepas untuk melakukan berbagai kegiatan sosial, dan selalu memikirkan warga yang betul-betul sangat membutuhkan sembako.

Pantauan media Pakarnews.id dilapangan, seorang nenek berusia 65 tahun dengan mata berkaca-kaca setelah menerima sembako langsung mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek pondok Kelapa, ternyata ada kebanggaan tersendiri karena bingkisan sembako Sekali ini di bagiakn langsung Oleh Bapak Kapolsek. ( jon )