Pengendara Motor Vixen Tewas Di Tempat, Setelah Di Hatam Oleh Mobil Strada

556

Mukomuko – Dapat laporan warga, terjadi nya lakalatas di jalan padang- bengkulu, bertempat di tikungan tajam desa batu ejung kecamatan  Teramang Jaya Kabupaten mukomuko  provinsi  bengkulu, kapolres mukomuko AKBP Witdiardi SI,K MH. melalui Kapolsek teramang jaya IPDA Joni Alzufri SH melaju cepat olah TKP Sabtu 18/9/2021.

\

Kecelakaan maut terjadi di  jalan litas kabupaten mukomuko kecamatan teramang jaya desa batu ejung. IPDA Joni alzufri SH selaku Kapolsek teramang jaya berserta angota nya lasung olah TKP.

IPDA Joni Alzufri SH  Menjelas kan, Mobil yang di kemudikan oleh, M. fakihudin (44) warga desa sidodadi kec penarik kab mukomuko, no pol BD 9265 NC. Melaju ke arah berlawanan, hinga menewas kan pengendara sepeda motor vixen bernama Choiri Anwar (35) warga desa manjuto jaya  kec air manjuto kab mukomuko. yang ingin berpergian ke arah bengkulu . Motor jenis vixen, yang di kendarai oleh Choiri Anwar  Nopol BD 4741 SD meningal di tempat, karna dapat benturan keras di bagian kepala nya.

Kapolsek Teramang Jaya berserta angota nya, dan di pimpin lasung oleh IPDA Joni Alzufri SH selaku kapolsek teramang jaya  bergerak cepat atas kecelakaan tersebut. Jenazah korban di larikan ke puskesmas terdekat utuk di periksa, setelah di periksa di puskesmas, jenazah korban di pulangkan di kediaman keluarga nya, agar dapat di makamkan. (Rudi)