Di Hari Kerja Terlihat Kantor Korwil III Tutup & Tergembok

290

Bengkulu Utara,Pakarnews – Hari ini Senen 31/8/2020  Terlihat situasi dikantor Korwil wilayah III Kecamatan Lais, Air Padang dan Batiknau tutup dan tergembok. Sudah memasuki Era New Normal kantor pelayanan koordinator wilayah tiga ini sering disebut sebagai perpanjangan tangan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara sebagai Tempat pelayanan bagi Kepala sekolah dan Guru dari 3 kecamatan.

Pagi ini Tampak Tutup dan Tergembok, Belum tau pasti penyebab dan alasannya, Kenapa kantor korwil ini Masih tutup dan Tergembok di pagi hari ini tepat nya Hari senen 31/8 sekitari pukul 9.48 Wib Sedangkan kantor ini sebagai kantor pelayanan Bagi kepala sekolah dan Guru, setelah namanya berubah, yang Dulu kantor UPTD,

Sangat disayangkan Kantor yang Megah dan Mayoritas pegawainya yang sudah mendapat sertifikasi ini.diantaranya yang berkantor disini adalah pengawas Sekolah Smp, Sd dan Tk/ paud. Sft dan kepala koordinator. Namun sayang kantor ini tampak tutup dan sepi.

Ketika di Konfirmasi Sekdis pendidikan Bengkulu utara, Bambang Saat ditanyakan kepada Beliau Terkait kantor Korwil tampakTutup,Sepi dan Kosong,  tampak Kesal dan Marah. Beliau berjanji akan  melakukan pengecekan kelapangan dan akan memanggil ASN yang berkantor di korwil III .Kematan Lais.Air padang dan Batiknau.

Lanjut Bambang juga menyampaikan peran penting awak media dan Masyarakat turut untuk memantau Jalannya Roda pendidikan diwilayah Tiga, jangan sungkan dan segan jika keliru atau salah Ingatkan Ujarnya. ( Heri )