Pemdes Sungai Pura Laksanakan Penyaluran BLT DD Tahap 3 Dan Peninjauan Lokasi Kegiatan

542

Bengkulu Utara,Pakarnews – Pemerintah Sungai Pura dibawah pimpinan Yusmandi, Hari ini sukses menyalurkan BLT DD tahap Ke 3 Untuk 25 kepala keluarga (KK) yang berhak menerima dan Langsung meninjau penetuan lokasi kegiatan , sesuai aturan dan hasil musyawarah desa yang telah dibicarakan. BLT DD tahap ke 3 ini berjumlah Rp.600.000 yang diterima oleh setiap kepala keluarga.

sambutanya Kades Sungai Pura Yusmandi, Menyampaikan bahwa hari ini pemerintah desa telah menyalurkan BLT DD tahap Ke 3 kepada warga yang benar – benar membutuhkan, bantuan dari pemerintah ini memang ditujukan Untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 untuk membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari. Ujar Kades.

Sekcam Air Besi . Menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD Tahap Ke 3 yang dibagikan oleh pemdes Desa Sungai Pura  ini kepada 25 kepala keluarga adalah penyaluran BLT DD yang benar – benar untuk masyarakat yang tidak mampu dan membutuhkan

Lanjut Sekcam, menyampaikan bahwa bantuan ini dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan telah sesuai aturan berdasarkan hasil musyawarah desa yang telah dilakukan oleh pemerintah desa dan BPD Desa Sungai Pura.

“ kami berharap uang tunai ini bisa digunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan primer, bantuan ini juga untuk masyarakat yang terdampak covid19,”

kapolsek Air Besi. menyampaikan bahwa pembagian BLT DD tahap 3 hari ini di desa sungai pura tetap mengikuti protokol kesehatan,

“tak bosan- bosannya kapolsek mengajak kepada masyarakat tetap mengunakan masker saat bepergian dan saat berkumpul. “Ini kita lakukan agar bisa memutus mata rantai covid19. Kapolsek juga menyampaikan bahwa bantuan BLT tahap 3 ini agar kiranya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang menerima untuk kebutuhan kehidupan sehari- hari”  Ungkap Nya.

Pembagian BLT DD ini juga disaksikan oleh Ketua BPD  dan anggota, perangkat desa serta . Babinsa, bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat, serta warga penerima mamfaat. ( Redy )