POLSEK PONDOK SUGUH BERBAGI 10 PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT DENGAN TERDAMPAK NYA KENAIKAN HARGA BBM

78

Mukomuko,Pakarnews.id –dalam rangka kegiatan di lakukan kapolsek kecamatan pondok suguh yang di laksana kan menyambut di HUT bhayangkara, Berbagai upaya terus dilakukan Polri untuk mengantisipasi dampak kenaikan harga BBM kepada masyarakat, dengan menunjukan kinerja terbaik untuk masyarakat dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Personel Polri dari Polsek pondok suguh dibawah pimpinan Kapolsek IPDA M setya, YM, SH, turun kemasyarakat untuk menyalurkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek pondok suguh, Minggu (11/9/22) di desa teluk bakung kecamatan pondok suguh kabupaten mukomuko provinsi bengkulu, jam 14,oo wib.

Kapolsek pondok suguh IPDA M setya,YM,SH seusai kegiatan tersebut menyampaikan,” pada hari ini kami dari Polsek pondok suguh melaksanakan kegiatan penyerahan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dampak akibat nya dengan kenaikan harga BBM,” jelas setya.

” Ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek pondok suguh, Polres Mukomuko untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu atas kenaikannya harga BBM, semoga masyarakat desa teluk bakung ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan,” jelas IPDA setya,YM,SH.

Selain itu Kapolsek pondok suguh berharap kepada masyarakat dan semua elemen yang ada di wilkum polsek pondok suguh untuk dapat mendukung dan bersama sama dalam memelihara suasana di masyarakat yang aman serta kondusif di wilayah hukum Pondok suguh, jelas nya.

Kepada seluruh elemen di kecamatan pondok suguh mohon doanya, semoga Polsek pondok suguh selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjaga kemasyarakatan di Wilkum Polsek pondok suguh,” tutup IPDA setya, YM,SH.

Tampak hadir mendampingi Kapolsek pondok suguh IPDA setya, YM,SH dalam penyaluran sembako kepada warga kurang mampu di Wilkum Polsek pondok suguh, Kanit reskrim AIPDA irwan seregar, bhabinkamtipmas BRIPKA Y nofrizaldo dan BRIPTU bayu erlangga K.