Percepat Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Jemput Antar Lansia

331

Bengkulu -Kepolisian Daerah Bengkulu terus gencar melakukan vaksinasi covid 19 terkhusus bagi lansia dan anak anak di provinsi bengkulu,dengan mengerahkan seluruh bhabinkamtibmas untuk menjemput para lansia yang akan di vaksin covid 19 yang digelar di gedung balai buntar.

Guna mengejar capaian target vaksinasi covid 19 khusus lansia dan anak anak di kota bengkulu kepolisian daerah bengkulu terus gencar melakukan serbuan vaksinasi covid 19 di kota bengkulu maupun di setiap kabupaten.

Dalam serbuan vaksinasi khusus lansia dan anak yang digedung balai buntar kepolisian daerah bengkulu mengerahkan seluruh bhabinkamtibmas di kota bengkulu untuk melakukan antar jrmput para lansia untuk dilakukan penyuntikan vaksinasi covid 19.

Seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas kelurahan kebun ros kota bengkulu ini misalnya, ia memapah dan menggendong paralansia yang tak kuat lagi berjalan untuk mendatangi tempat vaksinasi covid 19.

Ia mengatakan, ini adalah tugas yang harus dijalankan agar para lansia di kota bengkulu semuanya menerima suntikan vakdinasi covid 19.guna meminimalisir terjadinya penularan covid 19 terlebih saat ini telah ada varian baru covid 19.

kapolda bengkulu irjen pol. Agung wicaksono mengatakan, pihaknya akan terus lakukan serbuan vaksinasi covid 19 terkhusus lansia dan anak di kota bengkulu,mengingat untuk capaian vaksinasi anak dan lansia di kota bengkulu ini masih tergolong tendah dibanding 9 kabupaten di provinsi bengkulu.