Pemerintah Desa Tanjung Karet Sukses Lakukan Titik Nol Tahap 1

213

BENGKULU UTARA – Pemerintah Desa Tanjung Karet Sukses Lakukan Titi Nol Tahap I Mengatasi Keluhan warga sulitnya Air bersih, Pemerintah Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara Berupaya melaksanakan pemasang Pipa Air Bersih dengan di laksakan nya titik Nol tanda mulainya pekerjaan dengan memanfaatkan Dana Desa (DD) untuk Pemasangan Jaringan Pipa Induk Air Bersih tahap 1 di Tahun 2020.
Kepala Desa Tanjung Karet Aryadi,S.Pd mengatakan, “ Selasa (2/6/2020) DD tahap pertama ini dimanfaatkan untuk mengatasi keluhan warganya yang kesulitan air, dengan membangun jaringan Pipa Induk Air Bersih Dengan Volume P. 1500 meter lebih dengan anggaran Rp 299.753.000.00,- Banyaknya keluhan warga, lantaran jika kemarau tiba biasanya mengakibatkan kesulitan Air Bersih, Maka kami musyawara rapat bersama BPD di Hadiri masyarakat dan sepakat untuk DD tahun 2020 Melaksanakan Pekerjaan Pemasangan Jaringan Pipa Induk Air Bersih,mudah mudahan kedepan masyarakat khususnya warga Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara tidak lagi merasa sulit untuk Air Bersih,” jelas Kades. Alhamdulillah melalui DD Tahun ini kita Anggarkan untuk pemasangan Jaringan Pipa Induk Air Bersih. Kami pemerintah Desa Tanjung Karet sanggat Berharap jika pembangunan ini sudah selesai mohon kiranya bersama sama kita merawat dan menjaganya dengan baik,” tutup Kades.
Terlihat hadir di acara titiknol Tahap 1 di Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi,Kepala Desa Tanjung Karet Aryadi,S.Pd, Camat Air Besi, Babinsa dan Babinkamtibmas,BPD Tanjung Karet,Para Tokoh Masyarakat serta Perangkat Desa. (Redy)