TNI bersama Polri Lakukan Patroli Gabungan

533

Rejang Lebong,Pakarnews – Antisipasi maraknya tindak kejahatan begal di wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding,Kabupaten Rejang Lebong  Provinsi Bengkulu, TNI bersama Polri melakukan Patroli Gabungan di Jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau tersebut rabu (05/08/2020).

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Dheny Budhiono melalui Kasubag Humas AKP S Simarmata menyatakan, pihaknya saat ini tengah meningkatkan pengamanan jalan penghubung kedua provinsi itu guna mencegah kemungkinan terjadi tindak kejahatan di wilayah itu.

“Sasaran patroli yang dilakukan petugas ini adalah untuk menekan tindak kejahatan di jalan lintas yang kerap terjadi berupa pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor atau 3C”, Jelasnya.

Ditempat terpisah Dandim 0409/Rejang Lebong Letkol Inf Sigit Purwoko mengatakan patroli bersama tersebut merupakan bentuk sinergtas TNI dan Polri serta dalam upaya menciptakan kamtibmas, di mana kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota TNI Koramil bersama dengan anggota Polsek Padang Ulak Tanding (PUT).

“Untuk mewujudkan dan memelihara kondusivitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Padang Ulak Tanding personel Koramil 409-03/PUT bersama Polsek PUT melakukan patroli bersama guna mengamankan Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau,” kata dia.(Redaksi)