Wabup Arie Septia Adinata Ngantor Di Kantor Desa Tanjung Harapan

    254

    Bengkulu Utara Pakarnews.Id,– Hari ini Rabu (13/4/2022) Wakil Bupati Bengkulu Utra, Arie Septia Adinata, Ngantor sekalian memimpin apel pagi perangkat dan BPD di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara.

    Wabup Arie Septia Adinata, Menyampaikan, Saya memimpin kegiatan apel di Halaman Kantor Desa Tanjung Harapan Kecamtan Ulok Kupai dan dilanjutkan dengan diskusi dengan pemdesnya membahas potensi sumber daya desa yang dimiliki oleh Desa Tanjung Harapan dari segala segi mulai dari Pertanian Wisata dll, dan mendukung program pemberdayaan Desa yang harus juga didukung dengan insfratruktur yang memadai.

    ‘’Saya memimpin kegiatan apel di Halaman Kantor DesaTanjung Harapan dan dilanjutkan dengan diskusi dengan Pemdes untuk membahas potensi sumber daya desa yang dimiliki Desa Tanjung Harapan dari segala segi mulai dari Pertanian Wisata dll, dan mendukung program pemberdayaan Desa yang harus juga didukung dengan insfratruktur yang memadai’’. .

    Lanjut Wabup, Menyampaikan  kita harapkan Bengkulu Utara ini berada di depan dengan menjalankan tatakelola pemerintahan yang baik sehingga tidak ada masalah dikemudian hari..

    Harapan itu tentunya tertumpu kepada kepala desa dan jajaran untuk bisa menjabarkan perencanaan-kemudian melaksanakan dengan baik tanpa ada penyimpangan di sana sini dan hasilnya bisa di rasakan oleh masyarakat secara langsung..

    Selanjutnya Agar dapat mengangkat potensi yang di miliki, sehingga dapat maju dan terus berkembang sebuah daerah seperti Desa yang sangat jauh dari Kabupaten ini dilihat dari maju nya sebuah desa maka dari itu kolaborasi antara pemeritnah desa dan pemkab untuk bersama sama mendorong sarana dan prasarana yang mendukung mendongkrak ekonomi, misalnya mebangun jalan lingkungan, Jalan usaha tani, Irigasi, gorong gorong, gunanya untuk memperlancar ekonomi masyarakat..

    Selanjutnya Wabup langsung meninjau salah satu puskesmas yang berada di Tanjung Harapan berdekatan dengan Kantor Desa, ini berguna memaksimalkan pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat selanjutnya melihat progres Infrastrukutr Jalan seperti progress pengembangan dan pengaspalan jalan di Tanjung Harapan yang mendukung akses ke beberapa desa, dan juga tentunya berlokasi di depan puskesmas guna untuk memperlancar akses masuk.tutupnya

    Terpisa Kepala Desa Tanjung Harapan Sumaji, Mengatakan, Terimakasih banyak kepada Wabup, Arie, Karena sudah datang ke desa tanjung harapan kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara dan telah melihat langsung keadaan desa serta masyarakat kami dan beliau juga peduli dengan kesehatan masyarat setelah dari kantor desa beliau langsung meninjau pukesmas yang ada di desa kami ini, Wabup Arie terlihat rama selalu tersenyum memberikan perhatian penuh kepada masyarakat, kebiasaan baik dan sikap rendah hati ini nyaris tak ditmukan di kalangan pejabat publik.ujarnya. (H)