Truk Terbalik, Jalur Tengah Argamakmur-Bengkulu Lumpuh

    1408

    Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan mobil Isuzu truk box bermuatan akqua gelas dengan Hino truk box, sabtu (30/7/22).

    Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di tanjakan Desa Kalai Duai Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

    Akibat kejadian ini, arus lalu lintas Arga Makmur – Bengkulu lumpuh total. Karena sampai saat ini belum ada evakuasi dari pihak manapun.

    Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengemudi menurut warga mengalami luka-luka. Satu pengemudi dibawa ke rumah sakit terdekat oleh seseorang pengendara motor yang melintas saat kejadian.

    Kemudian korban pengemudi truk Hino truk box saat di evakuasi berlangsung dramatis, karena terjepit dibagian kakinya. ia juga kemudian dibawa ke rumah sakit. Pantauan di lapangan warga setempat masih mengerumuni tempat kejadian dan kendaraan yg melintas terpaksa harus putar arah. Oleh karena bagi yang ingin menuju ke Kota Bengkulu diharapkan melewati arah lain

    “Kami yang dari Argamakmur menujut Bengkulu terpaksa putar palak lewat jalan Desa Pagar Banyu karena truk memenuhi badan jalan,”Ujar Nanda salah satu warga Argamakmur yang ingin bepergian ke Kota Bengkulu