PEMDES Kertapati Salurkan BLT DD Tahap Dua

    358

    Bengkulu Tengah,Pakarnews – Pemerintah Desa Kertapati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah memberikan bantuan BLT DD tahap dua kepada warga yang terdampak Covid 19, Guna untuk meringankan beban perekonomian warga.

    Kepala Desa Kertapati Buksin Efendi, Menyampaikan, Bantuan dampak covid 19 diberikan kepada warga miskin sebesar 600 ribu per bulan.
    “Masyarakat yang mendapatkan BLT Dana Desa 600 ribu per bulan sebanyak 131 KK, Tahap Dua, Selama 3 bulan terhitung mulai dari April ini sampai Bulan Juni 2020 nanti,” ungkapnya,

    Lanjut Buksin Efendi, Masyarakat yang masuk dalam kategori yang wajib mendapatkan BLT itu, seperti masyarakat miskin yang penghasilannya menurun drastis akibat dampak dari Covid 19, Sehingga untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka selalu mengalami kekurangan.

    “Masyarakat miskin yang mendapatkan BLT ini selama 3 bulan, dari bulan April sampai bulan Juni 2020, dan tak lupa mengucapkan Terimakasih yang sebesar nya kepada Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah dan pemerintah pusat”  Nampak Hadir Dalam penyaluran BLT DD di Desa Kertapati, Sekcam Pagar Jati, Perwakilan Dari Bank BPD Taba Penanjung, Babinkantipmas, Babinsa dan pedamping, BPD Beserta masyarakat.

    Melalui bantuan tersebut, Buksin, Berharap bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terkena dampak covid 19. Buksin pun kembali berharap agar wabah ini secepatnya bisa berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas kembali normal seperti biasa.
    “Saya berharap semoga wabah ini bisa secepatnya pergi, dan penghasilan masyarakat bisa stabil kembali seperti biasa, Tutup nya. (Jon)