LBH Wawan Adil Dan Forum BPD BU Kecam Aksi Teror Terhadap Febri

    469

    Bengkulu Utara – Wawan Ersanovi, SH yang menjabat selaku Ketua LBH WAWAN ADIL mengecam keras pelaku teror terhadap Febri Yurdiman, kita percaya pihak kepolisian bisa mengusut kasus ini.

    Teror dialami Febri ini yang kedua kalinya bisa saja ini imbas dari pekerjaan Febri yang kita tahu sangat kritis terhadap kebijakan pemerintah selaku ketua komisi 1 dan juga Ketua Pansus Covid 19.

    Tapi Febri tidak sendirian kita mendukung perjuangan beliau, febri adalah pemimpin masa kini dan masa depan aset daerah yang harus dilindungi, maka sekali lagi kita meminta kepolisian mengusut kasus ini dan mengungkap motif teror yanh sudah 2 kali terjadi.

    Sementara itu Sekretaris Forum Badan Permusyawartan Desa Bengkulu Utara M.Hatta,SH juga mengecam tindakan jahiliyah sang peneror dan aktor di baliknya serta meminta aparat kepolisian mengungkap kasus ini karena jika mengacu pd kronologis dan testimoni korban tindakan penyerang bisa membahayakan keselamatan.

    Karena menurut Hatta, Apa yg di lakukan oleh Febri adalah sikap wajar anggota dewan dalam melakukan pengawalan atas pembangunan di bengkulu Utara.

    Ditambahkan Hatta bahwa pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Bengkulu Utara untuk tenang dan tidak terpancing melakukan tindakan kekerasan. Serta mempercayakan sepenuhnya kepada aparat kepolisian.(Red)