Hari Ini PEMDES Lubuk Lesung Bagikan DD Tahap III

483

Bengkulu utara – Hari ini Jumat baroqah  bagi masyarakat desa Lubuk Lesung pagi ini (03/07/2020) pemdes salurkan BLT tahap tiga untuk  warga desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais Bengkulu Utara.

Dalam sambutan kades,  Atma wijaya  menyampaikan “Hari ini sebelum kita jumu’atan kita usahakan selesai kegiatan pemdes menyalurkan BLT DD kepada warga yang berhak menerima berdasarkan hasil musdes beberapa waktu lalu Uang sebesar Rp.600 ribu rupiah ini langsung diserahkan kepada warga dan wajib dipergunakan sebaik baiknya oleh warga yang menerima untuk kebutuhan rumah tangga sehari hari”  Ujar kades , yang di hadiri Langsung oleh pihak tripika kecamatan Lais.

Sambutan Camat Lais Suryansyah S.pd Beserta  Kapolsek Lais Iptu Yeni Puspita S.Pdt , Mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemdes Lubuk Lesung , Karena sudah tahap ke tiga pembagian BLT DD aman dan tertib tentu ini adalah hasil komunikasi yang baik yang tercipta anatara pemdes dan masyarakat.

Dalam sambutan nya Camat Lais berpesan “Bantuan  BLT DD ini adalah bantuan pemerintah kepada warga terdampak covid19 dan Uang ini bersumber dari DD thn 2020.maka pesan kami selaku tripika kecamatan syukuri  rizki yang Allah titipkan melalui BLT DD ini sebagai wujud sayang dan perhatian pemerintah kepada masyarakat dan pergunakan uang ini untuk kebutuhan primer “  Ujar camat dalam menutup sambutannya.

Dalam pembagian BLT DD tahap tiga ini juga dihadiri Ketua BPD Untung Kurniawan dan Anggota, Beserta perangakat desa Lubuk Lesung serta perwakilan pihak koramil Lais dan pendamping lokal desa . ( Ujang.S.)