DPRD Bengkulu Utara Terima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Lubuk linggau Sumsel

162

Bengkulu Utara, Pakarnews.id  – Pimpinan Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bengkulu Utara kota Arga Makmur menerima Kunjungan kerja (Kunker) dari dewan perwakilan rakyat daerah kota Lubuklinggau, pada hari selasa (22/11/2022).

Hadir dalam kunjungan kerja DPRD kota Lubuklinggau komisi I ke Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bengkulu Utara BU diantaranya, Ir.Yulian Efendi sebagai ketua, H.Abdul Nasir, SE, wakil ketua, H. Agus Hadi, S.Pd, selaku sekretaris, Yulius, SE anggota, Yusman Dewi anggota,Sherly Olivia Utari anggota, Setiawan anggota dan M. Seh Yamin Effendi selalu anggota.

Kunker DPRD Kota kota Lubuklinggau, ini disambut dengan baik oleh sekretariat dan ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, dan Waka II Herliyanto, S.IP

Sonti Bakara, SH, didampingi oleh Herliyanto, S.IP sebagai Waka II DPRD Bengkulu Utara, dalam kesempatan ini, mengatakan, bahwasannya sekretariat dewan BU, telah menerima kunjungan kerja dari komisi satu DPRD Kota kota Lubuklinggau.

“Kunjungan kerja komisi I DPRD kota Lubuklinggau hari ini banyak hal yang dibahas dan di bincangkan. Termasuk koordinasi dan konsultasi tentang persiapan pembahasan kelanjutan terkait raperda tentang APBD tahun 2023, masing – masing daerah,” ungkap Sonti.

Sementara anggota dewan dari komisi I kota Lubuklinggau H. Agus Hadi, S.Pd, mengatakan,. Pihaknya Kunjungan kerja ke  DPRD Bengkulu Utara, dalam koordinasi dan konsultasi tentang persiapan pembahasan kelanjutan terkait raperda(Adv)