Relawan KAMI JAMIN dan Salim Jokowi Dukung Cak Imin Sebagai Cawapres

174

Jakarta – Bersamaan dengan kegiatan Stellar Fest yang diadakan di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Koalisi Nasional Relawan Muslim Jokowi (Konas RMJ) dideklarasikan oleh Almaun dan enam organ relawan muslim lainnya, yakni Sahabat Muslim Jokowi (Salim Jokowi), Majelis Talim Pendukung Jokowi (MATA Jokowi), JAGA Indonesia (Jokowi Airlangga Untuk Indonesia), LSJ dan KAMI JAMIN (Kaum Muda Islam Untuk Jokowi-Cak Imin) dan relawan DEMI CINTA.

Kepada tajam.co.id, ketua umum KAMI JAMIN, Ahmad Fauzi disela-sela konferensi pers mengatakan bahwa koalisi ini akan mengusulkan lima calon. Tapi khusus organ KAMI JAMIN akan mendukung Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo.

“Insyaa Allah kami akan mendukung Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden,” Ujar Ahmad Fauzi pada kamis (31/5/2018).

Menurutnya, Cak Imin sudah sangat berpengalaman. Selain Mantan Wakil Ketua DPR dan Mantan Menteri, Cak Imin saat ini adalah Wakil Ketua MPR.

“Menurut kami, Cak Imin sudah sangat layak,” Ujar Ahmad Fauzi lagi.

Selain KAMI JAMIN, relawan Sahabat Muslim Jokowi (Salim Jokowi) mengungkapkan hal yang sama terkait Cawapres Jokowi.

“Hari ini kami memang akan mengusulkan lima Cawapres, tapi Salim Jokowi cenderung mendukung Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi pak Jokowi,” ujar Cahyadin Ibnu Waqos, Sekretaris Jenderal Salim Jokowi. (A1)