Perangkat Desa Taba Baru Beri Ucapan Selamat Kepada Ratno Sebagai Kades Desa Taba yang Baru Dilantik

295

Bengkulu Utara,Pakarnews.id –  Perangkat Desa Taba Baru Beri ucapan selamat kepada kades terpilih Desa Taba Baru, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, telah resmi menjadi kades setelah dilantik pada Jum’at (29/7/2022).

Pelantikan yang digelar di Kabupaten Bengkulu Utara, Bertempat di Halaman Kantor Pemda Bengkulu Utara, Jum’at (29/7/2022). dilakukan oleh Bupati dan wakil bupati bengkulu utara Acara pelantikan yang dimulai sekira pukul 14.00 WIB tersebut, dihadiri oleh Kapolres, Dandim 0423, ketua PKK Kabupaten, Ny Eko Kurnianingsih, Asisten 1,II dan III, dan sejumlah Anggota DPRD Bengkulu Utara serta seluruh Camat dan kepala OPD Kabupaten Bengkulu Utara.

Usai dilantiknya Kades trrpilih Ratno, ucapan selamat hadir dari para perangka desa,tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda. Tak hanya ucapan selamat, merekaa pun kini menaruh harapan besar kepada kades terpilih yang baru saja dilantik untuk bersinergi dalam mengemban tugasnya.

“Sebelumnya Kami seluru perangkat desa taba baru ucapkan selamat kepada kades terpilh dan sudah di lantik, dan kami berharap semoga dapat bekerja sama untuk kemajuan desa demi tercapainya kesejahteraan masyarakat,”.

dalam program-programnya selanjutnya kami berharapiKepala desa, dalam menjalankan pemerintahan desa dengan baik,selalu bisa menjaga keharmonisan, demi mewujudkan pembangunan Desa taba baru untuk lebih baik kedepannya’’. (Adv/Redy).