Pemdes Senali Laksanakan Musdes RKP-Des Untuk Anggaran Tahun 2022

681

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Senali Kecamatan Kota Argamakmur Bengkulu Utara melaksanakan rapat Musyawarah Desa (MusDes) dengan agenda menyampaikan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKP-DES) untuk angaran tahun 2022, Bertempat dibalai Desa Senali Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Senen (20/9/2021).

Adapun yang hadir dalam acara musyawarah RKP-DES terpantau hadir Ketua BPD Serta Anggota, Kades, Camat beserta Kasi PMD, Pendamping Desa (PD) dan para Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya

Camat Kota Argamakmur, Syafarudin S.ST,M.Si Menyampaikan, Dengan di adakan nya Musdes RKPDes hari ini saya berharap maysarakat juga ikut berpartispasi dalam pembangunan desa senali ini kedepannya agar tercipta pembangunan yang bermaamfaat untuk seluruh masyarakat baik di bidang ekonomi dan bidang lainnnya.

Kepala Desa Senali Nasrul Hadi menjelaskan bahwa, dalam usulan RKP-DES tahun 2022 mendatang, semoga bisa terlaksana dengan baik. Dan kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita support untuk pembangunan di Desa yang kita banggakan ini.

” Dari hasil musyawarah ini semoga usulan ini nantinya bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan masyarakat,” Pungkas Kades. (Redaksi)