Bupati Cantik Nikahi Polisi Berpangkat Ipda

882

Bupati Landak dikabarkan telah menikah lagi hal ini tampak terlihat dari Foto pernikahan bupati cantik itu yang beredar di media sosial. Dalam foto terlihat Karoline dan Ipda Andreas menjalani sidang BP4R (Badan Pembantu Penasihat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) di kantor polisi.

Sidang BP4R merupakan salah satu proses yang harus dijalani oleh anggota Polri yang akan menikah.

Dalam foto itu Karolin mengenakan pakaian dinas bupati berwarna putih. Sedangkan suaminya mengenakan pakaian dinas Polri.

Pada foto itu juga terlihat mantan Gubernur Kalbar, Cornelis yang tak lain adalah ayah Karolin. Ia mengenakan jas hitam dipadu dasi merah.

Hadir pula ibunda Karolin, Frederika yang merupakan guru di Sekolah Dasar Negeri 2 Ngabang.

Pernikahan ini secara otomatis mengukuhkan Karolin menjadi ibu bhayangkari.

Informasi yang dihimpun, Karolin menikah pada akhir Maret 2020 lalu. Namun dia belum melakukan resepsi pernikahan.

“Beliau menikah dengan perwira yang berkarir di Polres Kabupaten Landak,” ucap seorang pria dalam video yang dikutip Pojoksatu.id dari channel YouTube Teraju, Jumat (14/8).

Ia mengatakan, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles telah membenarkan kabar pernikahan Karolin dengan perwira polisi.

“Selamat atas pernikahan Ibu Karolin Margret Natasa, semoga bahagia,” ucapnya.

Pernikahan ini merupakan kedua kalinya bagi Karolin. Mantan anggota DPR RI itu sebelumnya menikah dengan seorang dokter. Dari pernikahannya dikaruniai anak laki-laki.

Bupati cantik Karoline menikah dengan perwira polisi, Ipda Andreas Quin.