Pemuda Muhammadiyah, Dukung Bengkulu Menuju New Normal

176

Bengkulu– Provinsi Bengkulu sudah siap menghadapi New Normal seperti yang disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bahwa sekarang Bengkulu sangat optimis menuju New Normal. Pasalnya, pemahaman masyarakat sudah semakin baik dan tingkat kedisiplinannya juga tinggi.

“Pemahaman masyarakat saat ini semakin baik, kita lihat di awal – awal kasus kejadian positif di Bengkulu bahkan Indonesia, masyarakat begitu takut, begitu panik, begitu galau, nah sejak akhir Hari Raya Idul Fitri, Alhamdulilah masyarakat bisa memahami dan menyikapinya dengan bijak,” jelas Gubernur Rohidin saat mengikuti dialog virtual bersama salah satu stasiun televisi lokal Bengkulu.

Sementara itu Evi Kusnandar Ketua Bidang Hikmah Dan Hubungan Antar Lembaga Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Bengkulu sangat mendukung kebijakan dari pemerintah terkait dengan New Normal.”sudah saatnya kita bangkit dari situasi yang sulit seperti sekarang ini, mari kita beraktifitas seperti biasa namun tetap menggunakan masker serta menjaga kesehatan agar roda perekonomian kembali normal kembali,”Ujar Nandar

“Kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir, maka dari itu kita sudah saatnya membiasakan diri dengan siatuasi ini. Untuk pemerintah kita dorong agar segera bergerak untuk membangkitkan lagi dunia perekonomian,”Tutup Nandar.(Red)