Milad 88 Pemuda Muhammadiyah, Puan Maharani Ucapkan Selamat

242

Jakarta– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dr. Puan Maharani Nakshatra Kusyala, S.I.Kom. mengucapkan selamat atas Hari Lahir (Milad) Pemuda Pemuda Muhammadiyah yang ke 88. Dalam sambutan tersebut Puan Maharani yang juga cucu dari proklamator Negara Republik Indonesia Soekarno mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiiyah untuk menjadikan momentum tersebut untuk semangat dalam pencerahan dan kemajuan walaupun ditengah kondisi pandemi Covid 19.

“Dengan kedua semangat itu serta senantiasa menjalankan amal mahruf nahi mungkar, saya yakin para kader pemuda muhammadiyah akan mampu membawa bangsa Indonesia yang lebih kuat dan hebat,” Ungkap Puan Maharani

Puan Maharani yang merupakan putri dari mantan presiden Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri mengatakan bahwa ada rasa istimewa ketika ia bersilahturahmi bersama keluarga besar Muhammadiyah karena di dalam darah beliau ada darah Muhammadiyah yang mana beliau sendiri merupakan cucu dari Fatmawati yang pernah menjadi ketua Aisyiyah serta kakeknya Soekarno yang merupakan tokoh Muhammadiyah.

Di akhir bagian Puan Maharani kembali menjelaskan Selamat milad ke 88 Pemuda Muhammadiyah teguhkan solidaritas, tebar kebaikan, cerahkan semesta dengan islam berkemajuan serta mari kita bergotong royong melawan pandemi Covid 19 untuk Indonesia raya.(Red)