Masuk 10 Besar, Rohidin Fokus Kerja Untuk Rakyat

114

Bengkulu – Masuk dalam 10 besar Gubenur yang paling sukses dalam penanganan Covid 19,Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah Mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi akan terus fokus bekerja sejalan dengan kebijakan nasional.

“Kita fokus saja bekerja sejalan dengan kebijakan nasional,”Ungkap Rohidin

Lanjut Rohidin disamping itu, yang menjadi dasar pertimbangan dalam menyusun program adalah Kondisi keuangan daerah Provinsi Bengkulu, dimana celah fiskalnya kecil dan nilai APBD kita juga termasuk 5 Provinsi Terendah Se-Indonesia.

“Di samping itu yang menjadi dasar pertimbangan dalam menyusun program adalah kondisi keuangan daerah, Dimana celah fiskalnya kecil dan nilai APBD kita juga termasuk dalam 5 Provinsi dengan APBD terkecil se Indonesia,”Ujar Rohidin

Gubernur Rohidin Mersyah Menambahkan Tingkat kejadian kasus serta sebaran wabah di Wilayah Provinsi Bengkulu adalah pertimbangan besar dalam mengambil kebijakan.

“Selanjutnya yang menjadi dasar pertimbangan dalam mengambil kabijakan adalah tingkat kejadian kasus serta sebaran wabah di wilayah Bengkulu” Ungkap Rohidin

Terakhir Rohidin mengatakan Pemerintah Provinsi Bengkulu tidak penting peringkat yang didapat dari lembaga survei, akan tetapi lebih baik kita fokus bekerja bersama Untuk menangani Wabah Virus Covid-19.

“Bagi saya tidak penting peringkat apapun yg di dapat dari lembaga survei, yang penting bagi saya adalah fokus bekerja,” Tutup Rohidin Mersyah.(Nandar)