Luar Biasa, Antusias Masyarakat Hadiri Pelantikan Korcam, Kordes, Korlap dan Relawan Kecamatan Luas

586

Kaur,Pakarnews, Dalam rangka menghadapi Pilkada serentak, maka para Calon Bupati dan Wakil Bupati di  Kabupaten Kaur, telah membentuk dan Pelantikan Tim Kemenangan baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  H. Lismidianto, SH. MH dan Herlian Muchrim, ST. Telah melakukan pelantikan Tim Kemenangan, Korcam, Kordes, Korlap dan Relawan di beberapa Kecamatan,  seperti halnya Pelantikan di Kecamatan Luas,  yang di hadiri oleh Partai Pengusung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibuk-ibuk dan kaum Melinial serta ribuan orang pendukung/simpatisan. Dalam sambutan Bapak Calon Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH. Bahwa saya mencalonkan diri ini adalah betul-betul panggilan Hati Nurani dan di dorong oleh banyaknya permintaan Masyarakat Kaur untuk memimpin Kabupaten Kaur ini yang lebih baik dan lebih maju.

Dan juga beliau mengatakan apa bila nanti kami di berikan Amanah ini,  maka kami akan memperhatikan keluhan adik sanak semua, terutama Di Kecamatan Luas ini masalah Jembatan Gantung dan Pertanian. Begitu juga kemi akan memperhatikan keluhan Masyarakat Kaur tentang Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian, sehingga nantinya Potensi yang ada di Kabupaten Kaur ini dapat di fungsikan dan dapat di manfaatkan oleh Masyarakat secara merata dan menyeluruh demi kemakmuran Kabupaten Kaur yang lebih baik.

Senada dengan yang disampaikan oleh salah satu Tokoh Agama Bapak Ustat Yuli, yang mana beliau mengatakan kami merasa terpanggil, dikarnakan ada nya Program Pasangan  H. Lismidianto, SH. MH dan Herlian Muchrim, ST.  Ini tentang regilius, karna selama ini Tokoh Agama Imam, Khatib, Bilal dan Gharim yang mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sangat di butuhkan di Desanya,  hanya mendapatkan Isentif bukan Gaji/honor.

Lanjutnya kehadiran kami baik tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta simpatisan, ini atas dasar panggilan hati kami sendiri dengan niat  dan harapan yang sama menginginkan adanya perubahan katanya,  dan beliau melanjutkan memimpin pembacaan Do’a supaya apa yang kita hajatkan bersama dapat di Ijabah oleh Allah, Swt Amin.Tutup nya ( Ujang. m)