Kapolda Bengkulu Kunjungi Kabupaten Kaur

306

Kaur-Pakarnews, Kapolda Bengkulu beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Kaur dalam rangka Bhakti Sosial sekaligus di tandai dengan pelepasan Tukik ( anak Penyu), kedatangan Kapolda beserta rombongan di sambut oleh Bapak Kapolres Kaur yang bertempat di Pantai Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, sebab Pantai ini merupakan Wisata yang pada saat ini banyak di kunjungi oleh Masyarakat daerah Kaur maupun dari Daerah lain.
Adapun acara tersebut di hadiri oleh Bapak Danramil, Sekda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Ketua MUI Kabupaten Kaur.
Dalam acara Bhakti Sosial tersebut Bapak Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono. M. SI membagikan 50 paket Sembako dan beras 10 kg kepada Masyarakat, dalam pelaksanaan pembagian ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan yaitu pakai Masker,
Salah satu Masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Bengkulu beserta jajaran nya dan juga kepada Bapak Kapolres Kaur yang telah memberikan bantuan kepada kami.

Selanjutnya Bapak Kapolda beserta Istri dan seluruh undangan melakukan kegiatan pelepasan Tukik (anak penyu) di Pantai Pengubaian tersebut sebanyak 460 ekor, sebagai bentuk peduli dalam mengembangkan Penyu di Laut Kabupaten Kaur untuk dapat berkembang dan tidak akan punah ( Ujang M)