DPC PKN Bengkulu Utara Sukses Daftarkan Bacalegnya Ke KPUD Bengkulu Utara

689
Penyerahan Berkas Oleh Ketua KPUD B.U Dengan Ketua PKN B.U

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id  – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (DPC PKN ) Bengkulu Utara resmi mendaftarkan para Bacalegnya ke KPU BU.

Minggu, 14 Mei 2023 Insyaallah merupakan hari yang penuh barokah sesuai dengan Surat pembitahuan dari pihak KPUD Bengkulu Utara Bawah Untuk mendaftarkan BACALG Parpol waktu sampai dengan tanggal 14 Mei 2023 Pukul 23.59, DPC PKN  resmi telah mendaftarkan para Bacalegnya ke KPU Bengkulu Utara tepat nya pukul 15,45  dan telah diterima sebagai peserta pemilu 2024 mendatang.

SUHERI Ketua DPC PKN B.U

Ketua DPC PKN Bengkulu Utara, Suheri, yang lebih akrab dengan sapaan Heri Pakar, didampingi oleh wk Sekjen Bardan Hijizi.dan Admin Silon Zandi Yolanda Bayu Sukma, Serta Do’a dari 30 orang bacalegnya di 4 daerah pemilihan Bengkulu utara ini siap ikut lomba pada pileg 2024 mendatang.

Dalam keteranganya kepada awak media ini Heri Pakar, Menyampaikan ucapan ucapan terimakasih yang sebanyak-banyak dan seluas-luasnya, kepada sengenap lapisan masyarakat Bengkulu Utara yang telah memberikan amanah untuk berjuang dilegislatif dalam memperjuangkan aspirasi Rakyat melalui kursi parlemen di tahun 2024 mendatang. Megucapkan terimakasih.

“Saya menyampaikan Ucapan terimakasih banyak, kepada sengenap lapisan masyarakat Bengkulu Utara yang telah memberikan amanah untuk berjuang dilegislatif di tahun 2024 mendatang untuk memperjuangkan aspirasi Rakyat melalui kursi parlemen, sekali lagi kami atas nama DPC PKN Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih,” Ucap Heri Pakar sebagai Ketua DPC PKN Bengkulu Utara Yang juga merupakan BACALEG Partai PKN Bengakulu Utara, Dapil Bengkulu Utara 1(Satu) yaitu 4 (Empat).Kecamatan. Arma Jaya, Argamakmur, Lais dan Batiknau.

Lanjut Heri, Harapanya Di PILEG 2024 Mendatang Partai PKN Siap Berjuang untuk menjemput Kemenangan untuk memeroleh kursi di setiap dapil, dengan target 4 – 5 Kursi untuk masuk sebagai unsur Pimpinan,”

Suheri Juga menyampaikan, Kami atas nama pengurus Partai Kebangkitan Nusantaral (PKN) Menguapkan terimakasih kepada,  Ketua KPUD Bengkulu Utara Beserta Jajaranya,atas sambutannya dalam proses pendaftaran Hari ini, dan  Ketua serta anggota  Bawasu Bengkulu Utara, serta kepada rekan -rekan media yang juga hadir, sekali lagi kami samapaikan ucapan terima kasih” Tutupnya. (Redy)