Paslon H.Lismidianto. SH,MH Melakukan Pengukuhan Kordes Secara Estafet

173

Kaur-Pakarnews – Dalam rangka menghadapi Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal, 09 desember 2020, Maka Calon Bupati dan Wakil telah melakukan Pelantikan Tim Pemenangan baik Tim tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa.

Kemaren minggu, 18-10-2020. Pasangan Calon Bupati dan Wakil. H. Lismidianto, SH, MH dan Herlian Muchrin, ST. Melakukan pelantikan Kordes dan relawan di Desa Suka Menanti dan Desa Wai Hawang Kecamatan Maje, yang dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan kaum Melinial.

Dalam sambutan Calon Bupati H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim kemenangan dan Masyarakat Kabupaten Kaur yang mana telah lama menunggu pengukuhan ini.   keterlambatan pengukuhan di Desa-Desa di karnakan situasi covid-19, sebab peserta harus di batasi, maka dari itu pelantikan Kordes di lakukan secara Estafet, dari Desa ke Desa.

Sehubungan dengan itu,  Beliau juga menyampaikan mohon do’a dan dukungan dari adik sanak sekalian,  sebab kemenangan pasangan Lismidianto-Herlian Muchrin, adalah merupakan kemenangan Masyarakat untuk menginginkan adanya perubahan Kabupaten Kaur yang lebih maju dan merata di segala bidang. Dan juga beliau menyampaikan mohon pamit,  setelah acara ini selesai saya dan rombongan akan melanjutkan perjalan untuk pelantikan Kordes di Desa Linau Kecamatan Maje. Tutupnya (Ujang.M)