Unras Hari Ini Adakan Yudisum Prodi Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Sosial dan  Politik

360

Bengkulu Utara – Universitas Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, hari ini adakan yudisum  sebanyak 23 Orang Siswa Program Studi (Prodi) Ilmu Administrasi Negara (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL)  adalah terAkreditasi B dari  Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN- PT), Di Ruang  Seminar Fakultas Sospol, UNRAS pada hari ini, Rabu (14/10/2020).

Yudisium ini dihadiri Pembina Unras Dr.Ir.H.M. Imron Rosyadi MM, M.Si, Dekan FISIP UNRAS sekaligus Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Dra,Yuni Indah, Mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya Program ilmu sosial dan Administrasi Negara Ke XV dan mahasiswa/i ilmu Komunikasi ke XVII. Dimana Prodi tersebut telah memiliki Akreditasi B,” Ungkap Dra,Yuni Indah.

“Harapan kita ilmu yang telah diperoleh selama kuliah di UNRAS dapat di manfaatkan sebaik-baiknya, dan dapat berguna untuk masyarakat banyak. Agar nantinya mereka bisa bekerja dimanapun sesuai dengan keinginan mereka dan teteap menjaga nama baik dimanapun mereka berada Sehingga bisa menjaga nama baik UNRAS kedepannya,” Tutup Dra,Yuni Indah.

Rektor Unras, Dr. Faisal Alhabib, Mengatakan sangat bangga kepada Alumni UNRAS yang sudah banyak duduk di pemerintahan maupun perusahaan swasta saat ini harapan beliau agar Unras ini lebih maju lagi untuk kedepanya.

Salah satu mahasiswa/mahasiswi UNRAS yang baru sudah melaksanakan Yudisium sarjana, dari fakultas FISIP yang bernama Sri Sugiarti, yang Akrap di sapa Nirwana yang pernah ikut Kontestan Liga dangdut Indosiar tahun 2018-2019 lalu. Jika tidak ada halangan pada tahun 2021 nanti akan berangkat ke Negara Myanmar, sebagai Miss Tourism and Culture Universe, salahsatu perwakilan Indonesia.

Memang menjadi sebuah kebanggaan masyarat Bengkulu Utara, bahwa salah satu Alumni UNRAS telah di tunjuk sebagai duta Miss Tourism and Culture Universe ke Negara Myanmar yang Isyallah berangkat pada tahun 2021 akan datang. Tentu sebelum berangkat yang Nirwana kedepannya akanlebih banyak belajar terlebih dahulu mengenai kebudayaan dan pariwisata yang ada di seluruh  Indonesia, termasuk Parawisata di provinsi Bengkulu,” tutup Novri Andi, SE, MH, dan Dr. Faisal Alhabib

Ketika di temui Sri Sugiarti Mengatakan,  “Saya sangat bangga sebagai Alumni FISIP di Universitas Ratu Samban ini, Semoga UNRAS selalu jaya dan terus di minati oleh siswa/i, dan ilmu yang kami peroleh selama di Unras Ini, bisa kami Aplikasikan di masyarakat dengan baik. Tutupnya.(Heri)