Empat Tahun Terahir Berturut Turut Bupati Lebong Raih WTP

122

Lebong –  Lebong di bawah kepemimpinan H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si, Kembali berhasil membawa Kabupaten Lebong meraih 6 kali opini WTP, bahkan 4 tahun terakhir Kabupaten Lebong berhasil meraih opini WTP secara berturut-turut. dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Provinsi Bengkulu atas LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) Lebong tahun 2019.

Opini WTP ini bukanlah yang pertama kalinya, tercatat semasa kepemimpinannya, H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si, Beliau berhasil membawa Kabupaten Lebong meraih 6 kali opini WTP, Penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas LKPD kabupaten Lebong tahun 2019 ini digelar di kantor BPK Provinsi Bengkulu dan diserahkan langsung oleh Kepala BPK Provinsi Bengkulu, Andri Yogama, pada hari Kamis (25/6/2020).

Atas opini WTP yang diraihnya itu Rosjonsyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerja sama dan usahanya sehingga Kabupaten Lebong berhasil mempertahankan predikat opini WTP seperti yang diraihnya di tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, opini WTP tidak akan pernah diraih tanpa adanya usaha dan dukungan dari seluruh stake holder.

Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si,  “Saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga Kabupaten Lebong berhasil meraih opini WTP (Wajar Tanpa pengecualian) sama dengan tahun sebelumnya. Tanpa dukungan kita bersama opini WTP ini tidak mungkin kita raih,” tutur Rosjonsyah.

Dalam acara penyerahan LHP yang digelar hari ini 25/6/2020, Rosjonsyah didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lebong, Carles Ronsen, Sekretaris Daerah, Mustarani Abidin, SH, M.Si, Inspektur Inspektorat, Jauhari Candra, SP., MM., dan Plt.Kepala Badan Keuangan Daerah, Erik Rosadi, S.S.T.P. (Redaksi)