Polres Mukomuko Pasang Spanduk Penutupan Lokasi Wisata untuk Pencegahan Virus Covid-19

96

MUKOMUKO – Inovasi pelayanan kepolisian ditengah penyebaran pandemi covid-19, Polres Mukomuko Polda Bengkulu dan Polsek Jajaran terus berupaya meningkatkan kegiatan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Hal ini ditegaskan langsung Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Anggota Humas Bag Ops BRIPTU Yogi S, dalam keterangan tertulis saat dihubungi awak media pagi hari ini Minggu (09/05).

Diantara peningkatan pelayanan ini, Polres Mukomuko menurunkan Anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas disaat pelaksanaan Ibadah Shalat Tarawih yang digelar Umat Islam serta juga diberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat taat terhadap protokol kesehatan demi keselamatan bersama tambahnya.

Polres Mukomuko juga telah memasang spanduk yang berisi informasi tentang penutupan lokasi pariwisata sesuai instruksi pemerintah dalam rangka mencegah adanya kerumunan masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. pungkasnya.