Kadinkes B/U Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Padang Jaya

44

Bengkulu Utara – Untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten bengkulu utara Syamsul Ma’arif turun langsung memantau perkembangan pelaksanaan vaksinasi masyarakat yang ada di kecamatan padang jaya Kamis 2/9/2021

” Kami berharap agar kiranya semua masyarakat desa padang jaya untuk ikut melakukan vaksinasi covid-19 ini, guna menekan penularan covid-19 khususnya di kecamatan padang jaya Kabupaten Bengkulu Utara,  Dan juga tetap konsisten dengan protokol kesehatan ” Tutupnya

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh Pihak pukesmas, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas yang ada di kecamatan padang jaya.

Dalam pemantauan ini dibahas bagaimana cara agar masyarakat padang jaya dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19. Mengingat bahwa saat ini bengkulu utara  masih berada dlevel tiga atau waspada Covid -19.

Untuk itu, perlu adanya strategi baru untuk mengembalikan bengkulu utara ke zona hijau. Terutama bagi masyarakat, lansia, kelompok yang rentan terpapar Covid -19, sangat dianjurkan sekali untuk dapat melakukan vaksinasi. (Redaksi)