Giat Vaksin Keliling Polres Mukomuko Dirasakan Langsung Oleh Masyarakat

60

Mukomuko –  Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu Ke – 53 di Kabupaten Mukomuko, Polres Mukomuko melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Polri Presisi keliling dihalaman Parkir, Kamis, (18/11/2021) berlangsung sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Vaksinasi  ini diikuti oleh, Siswa – Siswi  SMP N. 1 Kabupaten Mukomuko dan masyarakat umum yang menyertakan NIK atau KK dengan total Vaksin yang dipersiapkan sebanyak 62  Dosis Vaksin Polri terdiri dari  52 Dosis jenis vaksin Sinovak dan 10 Dosis jenis vaksin Aztra Zeneka dengan rincian, Dosis 1 sebanyak 60 Dosis dan Dosis 2 sebanyak 2 Dosis.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini Tim Urkes Klinik Medika Bhayangkara 12 Polres Mukomuko bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko dengan jumlah 7 orang tim Vaksinator  dibantu oleh personel Bag Ops Polres Mukomuko

Seperti biasanya, Vaksinasi Covid-19 dilakukan dengan menjalani beberapa rangkaian tahapan yakni, Pendaftaran

Screening, Vaksinasi dan Observasi.

Dengan adanya kegiatan serbuan Vaksin Polri Presisi ini membantu Mengsukseskan Program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kab. Mukomuko.

Tampak, Kegiatan  vaksinasi di Pantau Langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S. IK MH, PJU Polres Mukomuko Dan Unsur FKPD Kabupaten Mukomuko. (Dedek Hella)