Pilkades Di Desa Sido Makmur Di Menangkan No. Urut Tiga Dedi Suyad

221

Mukomuko – Pilkades serentak Tahun 2021 di Kabupaten Mukomuko telah usai. Masyarakat berdatangan  ke TPS untuk memberi hak pilihnya kepada calon kades mereka masing-masing dengan tertip, secara demokrasi tanpa adanya intimidasi dari pihak manapun hingga pemilihan kepala desa berjalan Aman.

Pj Kades, Abulatas dan panitia pilkades sukses melaksana kan pilkades serentak gelombang ke III tahun 2021 Desa Sido Makmur  Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko yang di laksana kan pada hari senin tgl 01-11-2021.

Abulatas menjelaskan, Pilkades desa Sido Makmur sapai sa,at dengan selesai berjalan dengan baik tertip,aman tampa ada halangan dan hambatan.

Abu juga menyapaikan, Lima kandidat cakades sido makmur suda menjalakan politik nya masing masing dan sesuai dengan aturan yang ada mereka semua nya menurut saya orang orang hebat dan sama sama ingin membangun dan memajukan desa sido makmur lebih baik.

Lanjutnya Lima Cakades desa sido makmur warga  dan berdomisili di desa sido makmur, sama sama memperoleh suara, dan  hanya suara terbanyaklah yang berhak mendapatkan kursi kades nya.tutup Abu.

Dengan rincihan perolehan suara masing-masing

No. Satu.Sunaryo Roheli .mendapatkan suara 190 suara

No, Dua. Miscin Iswandi Mendapatkan suara 63 suara

No. Tiga.Dedi Suyadi  Mmendapatkan sura 258 suara

No.Empat.Sanusi Mendapat suara 181 suara

No.Lima.Sudarto Mendapat suara 42 suara

Pewarta ( Rudi )