Pemuda Pemberani Resmi Mendaftarkan Cakades Arah Tiga

189

Mukomuko – Dalam rangka demokrasi tingkat desa, di Kabupaten Mukomuko Hendra Taufk Hal Hidayat resmi mendaftar kan diri calon kepala desa, ( cakades) desa arah tiga Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Jum’at 17/09/2021 Jam 09.oo wib.

Cakades arah tiga hendra taufik hal hidayat yang di kenal ramah, sopan dan satun oleh masarakat sekitar nya. telah resmi mendaftar kan diri nya cakades desa arah tiga  di aula kantor desa arah tiga, jam, 09.oo wib.

Sesuai admistrasi cakades yang telah di tetap kan oleh panita pilkades, pemuda yang di kenal Cik Hen telah menyerahkan berkas nya kepada panitia pilkades desa arah tiga, tentu nya cik hen telah resmi cakades, di wilayah pemilihan desa arah tiga.

Hendra Taufik hal Hidayat,  Yang di kenal dengan Cik Hen, mengajak dan bersama sama menyukseskan pilkades desa arah tiga ‘’ Aman, Damai, Dingin dan Sejuk.’’.    Yang akan di selengarakan pada bulan November tahun 2021 ini. Cik Hen, Secara pribadi nya, pamit kepada seluruh lapisan masarakat desa arah tiga, dan juga memohon dukungan nya ke pada seluruh masarakat,  Tokoh Adat, Tokoh Agama, seluruh Pkk, Pemuda, Pemudi, dan  karang taruna, agar dapat lolos di pilkades nati nya. agar bisa memaju kan desa arah tiga lebih baik lagi, tentu nya du desa kelahiran saya ini.

Jika saya di percayai oleh masyarakat jadi pemipin desa nanti nya, maka dari itu pula kita bersama sama untuk memajukan desa arah tiga ini, yang lebih baik lagi. (Rudi)