Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Air Hitam Kecamatan Pondok Suguh Berjalan Sukses

243

Mukomuko – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (PILKADES) desa air hitam berjalan sukses dan kondusif di  lokasi tempat pemungutan suara (TPS) , Senen, pagi  01/11/2021.

Pelaksanaan Pilkades desa air hitam dipantau langsung berjalannya pelaksanaan oleh Panitia pemilihan .Pj Kepala desa air hitam.Sebelum pelaksanaan pilkades dimulai dalam kesempatannya mengatakan kepada media, “ Saya beharap semoga pelaksanaan pilkades hari ini bisa berjalan aman dan kondusif, tidak ada tindak keras anarkis ataupun sesuatu hal yang bisa merusak jalannya pemilihan pilkades kita ini, pungkasnya.

Siapapun yang menjadi kepala desa air hitam terpilih nanti, semoga bisa memimpin desa air hitam sesuai dengan visi dan misi yang telah mereka ikrarkan. Membangun desa tanpa memilih ras, suku dan golongan, serta membawa masa depan desa air hitam lebih baik lagi sehingga bisa menjadi desa terpadu mandiri. Tambahnya.

Adapun hasil rekapitulasi perolehan suara pemilihan kepala desa air hitam tahun 2021 s/d 2026 di desa air hitam kecamatan pondok suguh kabupaten Mukomuko tahun 2021 adalah sebagai berikut :

No. Urut satu Wijiyanto meperoleh suara, 376 Orang semntara                                           No .Urut Dua Inadi dengan perolehan suara 345 suara

Jadi hasil pengutan suara kemenagan di raih oleh No.Urut satu Dengan selisi suara sebanyak 31 suara atas nama Wijiyanto

Pelaksanaan Pilkades di desa air hitam kecamatan pondok suguh kabupaten Mukomuko berlangsung Sukses dari awal sampai dengan selesai.( Rudi )