Tim Enol Polres Bengkulu Selatan Bersama TNI dan Satpol PP Sosialisasi AKB

129

Bengkulu Selatan,Pakarnews – Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Edukasi Adaptasi Kebiasaan, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu membentuk Tim Enol Polres yang berkolaborasi bersama TNI dan Satpol PP.

Dipimpin oleh KBO Sat Lantas IPTU Bambang Budiono, kegiatan sosialisasi ini di laksanakan di kawasan Pasar Kutau Kota Manna pada hari Selasa (01/09) dengan memperhatikan kesadaran masyarakat akan meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan sebagai sarana pencegahan penularan Covid-19.

Tak hanya memberikan himbauan tentang pentingnya penerapan penggunaan masker dan cuci tangan serta menjaga jarak, Tim Enol membagikan kepada masyarakat yang tidak memakai maupun memiliki masker.

Kepada awak media, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., “Polres Jajaran dan Polsek akan terus meningkatkan himbauan dan sosialisasi mengenai protokol kesehatan Covid-19 memasuki adaptasi kehidupan baru demi keselamatan bersama”.

Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Edukasi Adaptasi Kebiasaan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah ditengah penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mempercepat penanggulangan penyebaran virus yang sampai saat ini menjadi pademi. ( Heri )