Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Gabungan TNI / POLRI Untuk Meningkatkan Keamanan Di Wilayah Rawan Kriminal

167

Rejang Lebong,Pakarnews – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu semakin mengintensifkan pelaksanaan patroli diwilayah yang menjadi lokasi rawan kriminal.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, melalui Kasubag Humas AKP S Simarmata kepada awak media melalui pesan singkat pagi hari ini Jumat (14/08) menerangkan; “Untuk memaksimalkan hasil yang dicapai, kegiatan patroli dilaksanakan dengan melakukan sinergitas bersama TNI”.

Seperti kemarin hari Kamis (13/08), kegiatan patroli dilaksanakan oleh Gabungan TNI Polri yang terdiri dari Anggota Kodim 0409 / Rejang Lebong bersama Anggota Satuan Brimob Polda Bengkulu Batalyon A Pelopor dan Anggota Regu III Polres Rejang Lebong. Tambahnya.

Patroli Gabungan yang diawaki IPDA Heryan Effendi, SH, BRIPKA Satria Rahim, BRIPKA Ridisuan, SERDA Harmadianto, SERDA Rudiansyah, BRIPTU Fauzan Arif dan BRIPTU Ahmad Atsirudin., Dilakukan dengan fokus utama lintas yang menghubungkan Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu ke Kota Lubukling Provinsi. Sumatera Selatan hingga dini hari.

Alhamdulilah pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan TNI / POLRI mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan situasi yang aman dan kondusif, Pungkasnya. (Redaksi).