Mobil L 300 Merenggut Nyawa Pengandara Motor Revo

130

Mukomuko –  Kecelakaan lalulintas ( lakalantas) di jalan litas kab mukomuko kec lubuk pinang di desa lubuk pinang. Sebuah mobil L 300 di kenadarai  fathur dwi permana alamat desa dusun jarang kec lubuk pinang kab mukomuko (18) nopol BA 8597 JP, yang sedang melaju kecang. Dan satu buah sepeda motor REVO yang arah ber lawanan yang di kendarai Herman warga desa ranah karya kec lubuk pinang kab mukomuko(22) terjadi lah adu jotos ( tebrakan ) pada hari senin tgl 13-09-2021.

Antara L 300 dan Revo terjadi tebrakan dahsat, sehinga pengandara motor Revo, Herman warga desa ranah karya kec lubuk pinang meningal di tempat, akibat beturan keras bagian kepala nya.

Kapolres mukomuko AKBP witdiardi, S.IK, MH di dampingi kasat lantas polres mukomuko AKP Fery oktaviari pretama S.IK, melalui kapolsek lubuk pinang , IPTU Suherman menyapai kan, waktu kejadian pada malam hari, dan cuaca sangat gelap, tidak ada lampu yang menarangi, penguna jalan sedang ramai melintasi dan juga di jalan pemukiman warga.

Lanjut Suherman. Kecelakaan lalulitas terjadi di desa lubuk pinang kec lubuk pinang, pengendara motor revo, herman meningal dunia, dan telah di pulang kan di kediaman orang tua nya, agar dapat di makam kan oleh keluarga nya. Semantara mobil  L.300 dan motor jenis Revo untuk sementara kita aman kan di kapolsek lubuk pinang untuk bahan bukti atas terjadi nya lakalantas. Tutup nya. (Rudi)