Meningkatkan Sinergitas TNI/POLRI, Kapolda Bengkulu Hadiri Tatap Muka Pangdam II/Sriwijaya

178

Bengkulu,Pakarnews – Tingkatkan jalinan sinergitas TNI/POLRI, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Para PJU (pejabat utama) pagi hari ini Kamis (27/08) menghadiri acara tatap muka dengan Pangdam II/SRIWIJAYA di Korem 041 Gamas Bengkulu.

“Bahwa kesolidan antara personil TNI/Polri ini sudah sangat luar biasa terlebih hal itu dibuktikan ketika para personil terlibat pada berbagai kegiatan lapangan seperti Satgas covid-19 yang terdiri dari personil TNI/Polri yang turut membantu masyarakat yang terkena imbas dari virus pandemi tersebut”, ujar Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono M.Si.

Pada prosesi acara tersebut, Pangdam II/SRIWIJAYA dan Kapolda Bengkulu menghimbau agar semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya itu Kapolda Bengkulu juga memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas atas kinerja yang sudah diberikan sampai saat ini, karena peranan mereka membuat kenyamanan ditengah masyarakat menjadi sangat aman, tentram dan kondusif.

Begitupun sebaliknya Pangdam II/SRIWIJAYA juga menyampaikan bahwa dirinya ikut dalam menghimbau para personil agar jangan mudah terpengaruh terhadap orang ke 3 yang ingin memecah belah TNI-POLRI dan kita juga harus tetap kuat dalam menjaga jalinan sinegritas ini.( Heri )